Translate

Rabu, 16 Januari 2013

Cara mengecek Jadwal Keberangkatan Haji

Assalam Mualaikum Wr.Wb
Hari ini saya cuma ingin memberikan alamat cara mengecek porsi calon haji perkiraan departement agama.Dimana posting yang saya berikan cukup membantu anda untuk mengetahu kapan berangkat hajinya.
Langsung saja anda klik link ini : http://www.kbiharofahmalang.com/cek-estimasi-porsi-haji-untuk-mengetahui-tahun-keberangkatan.html/
Dibawah ini saya memberikan cara-cara mengisinya :
Ikuti petunjuk saya,
1.Klik link yang sudah saya rekomendasikan yang mana nantinya link ini akan membawa anda masuk ke alamat web departement agama.
2.Sesudah masuk diweb departement agama anda langsung saja isikan nama porsi serta tanggal lahir anda.Lihat gambar dibawah ini :


Yang saya beri tanda likarn warna merah, disitulah anda isikan nomor porsi serta tanggal lahir anda.Sebagai contoh lihat cara pengisian berikut ini :

3.Setelah semuanya disikan,kemudian klik pada "submit"
  Maka akan tampil data anda dan waktu keberangkatan anda.Sebagai contoh lihat data ibu saya dibawah ini    :
Sekian dari saya,semoga bermanfaat untuk anda dan orang lain.Tolong berita ini beritahu kepada sesama muslim.
Wassalam Mualaikum Wr.Wb


Tidak ada komentar: